Rabu, 14 Juli 2021

PEMBEKALAN PROGRAM ASISTENSI MENGAJAR PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA TAHUN 2021

 


Program Asistensi Mengajar di satuan Pendidikan merupakan salah satu program kegiatan dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM

Pada tanggal 14  dan 15 Juli 2021 Program Studi Pendidikan Matematika mengadakan pembekalan kepada mahasiswa peserta program asistensi mengajar Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Acara pembekalan program asistensi mengajar Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Studi Pendidikan Matematika dilaksanakan secara daring menggunakan Zoom Meeting yang diikuti 13 mahasiswa.

Pembekalan dimulai hari Rabu, 14 Juli 2021 diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya serta sambutan oleh ketua STKIP PGRI Nganjuk ibu Dr. Vera Septi Andrini, MM sekaligus membuka acara Pembekalan Program  Asistensi Mengajar Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dilanjutkan dengan Do’a dan pemberian materi-materi yang berhubungan dengan kesiapan mahasiswa dalam melaksanakan Program  Asistensi Mengajar di satuan pendidikan.


Program asistensi mengajar di satuan Pendidikan akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan mulai bulan Juli 2021 sampai dengan Januari 2022.

Semoga program asistensi mengajar di satuan Pendidikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk berjalan dengan lancer dan bermanfaat bagi semua pihak aamiin.



Disqus Comments