Kamis, 09 April 2020


PENGANTAR KETUA PROGRAM STUDI


Assalamu’alaikum wr wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat serta karunia-Nya kepada kita semua. Kami ucapkan selamat datang di Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. Program Studi Pendidikan Matematika berdiri sejak tahun 1990 merupakan salah satu Program Studi yang ada di STKIP PGRI Nganjuk dan sudah meluluskan lebih dari 500 alumni serta turut mengukirkan berbagai prestasi kemahasiswaan di bidang akademik maupun non-akademik.

Pendidikan matematika mempunyai lapangan kerja yang cukup luas khususnya dalam dunia pendidikan. Selain menjadi guru/ pendidik, ataupun sebagai karyawan BUMN maupun Swasta, lulusan Pendidikan Matematika juga bisa membuka lapangan kerja dengan mendidikan bimbingan belajar secara off line maupun online.

Kami bertekad turut serta mencerdaskan bangsa bersama dengan komponen bangsa lainnya melalui pengembangan Pendidikan
Matematika untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang terampil dalam pengetahuan serta teknologi, profesional, dan berkarakter. Serta menjadi pendidik yang selalu siap bersaing dengan SDM yang unggul di masa kini maupun di masa depan yang kreatif, inovatif, dan berkarakter.

Sekian, sukses selalu

Wassalamu’alaikum wr wb

Disqus Comments